Headlines News :
Home » » PERTEMUAN K3S DI SMA AL AMIN

PERTEMUAN K3S DI SMA AL AMIN

Written By SMA Al-AMIN BENGKALIS on Selasa, 28 April 2015 | 17.29


Rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) pada bulan Pebruari 2015 di laksanakan di SMAS AL AMIN yaitu  pada hari Rabu (11/2/2015) dan di mulai pukul 09.00 Wib.

Rapat ini dihadiri oleh semua Kepala Sekolah SMA se-Kecamatan Bengkalis, Rapat K3S dibuka oleh Kepala Sekolah Kecamatan Bengkalis dan dilanjutkan penyampaian informasi dari Ketua k3s.

Ketua K3s Menyampaikan tentang persiapan US, UN, dan USBN PAI Tahun Pelajaran 2014-2015 untuk siswa kelas XII serta informasi lainnya.

 Kegiatan rapat K3S ini tempatnya berpindah-pindah tiap bulannya, dari sekolah yang satu ke sekolah yang lain di wilayah Kecamatan Bengkalis tingkat SMA/MA.

Semoga melalui pertemuan ini lebih mempererat silaturahmi antar anggota K3s, serta dapat Memperluas wawasan dan menjadi solusi dalam membantu anggota kelompok kerja dalam memecahkan masalah yang timbul saat melaksanakan tugas-tugas pembelajaran di sekolah serta saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam berbagai kompetensi khususnya kompetensi profesi, akademik, sosial dll.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMA AL-AMIN BENGKALIS - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template