Headlines News :
Home » » PEMBUKAAN KEGIATAN MTQ KE III DAN PENTAS SENI KE II SMP & SMA AL-AMIN

PEMBUKAAN KEGIATAN MTQ KE III DAN PENTAS SENI KE II SMP & SMA AL-AMIN

Written By SMA Al-AMIN BENGKALIS on Jumat, 15 November 2013 | 15.59


Foto Pembukaan Pawai Ta'aruf oleh kepala sekolah
Kepala Sekolah Al-Amin resmi membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke III dan Pentas Seni ke II Se Al-Amin kamis (07/11/13) sore, sekitar pukul 14.30 WIB.

Acara pembukaan dipusatkan di gedung serba guna Al-Amin Bengkalis. Dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran oleh siswa SMP Al-Amin yaitu Arif Hidayatullah,  Baru kemudian  do'a oleh Ustadz Firdaus,Lc. Dilanjutkan dengan Mars MTQ. Sejumlah kata sambutan ikut mewarnai jalannya acara pembukaan, mulai dari laporan ketua panitia Khudri, S.Pd. kemudian Camat Bengkalis Bapak Rusli, A.MP dan Kasi PAIS Kemenag Bapak Drs.Zuahir, MH. dan dilanjutkan kata sambutan dari kepala sekolah Bapak H. Afrizan Nordin, MA sekaligus membuka secara resmi pembukaan MTQ dan Pentas Seni ditandai dengan penekanan tombol sirene dan suara kompang. Acara dibuka oleh kepala sekolah di dampingi oleh camat Bengkalis Bapak Rusli, A.MP dan Kasi PAIS Kemenag Bapak Drs.Zuahir, MH.
Pembukaan secara resmi MTQ & Pentas Seni
      Kegiatan MTQ dan pentas seni tahun ini mempertandingkan sebanyak 11 (sebelas) cabang perlombaan. Peserta yang mengikuti kegiatan MTQ sebanyak 96  orang dan peserta pentas seni sebanyak 127 orang.  Adapun cabang-cabang yang dipertandingkan yaitu : Cabang Tilawatil Qur‘an, Hifzil Qur‘an, Syarhil Qur’an, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Fahmil Qur‘an, Kaligrafi sub cabang Naskah, Puisi, Telling Story, Berbalas Pantun, dan Nasyid.
Penampilan Mars MTQ
 
Penampilan Seni Tari


Atraksi pencak silat





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMA AL-AMIN BENGKALIS - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template