Headlines News :
Home » » GURU MENGIKUTI LOMBA PADA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2014 & HUT PGRI KE 69 DI AL-AMIN

GURU MENGIKUTI LOMBA PADA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2014 & HUT PGRI KE 69 DI AL-AMIN

Written By SMA Al-AMIN BENGKALIS on Rabu, 26 November 2014 | 21.33







Bapak & Ibu guru pendidik Al-Amin Bengkalis,  asik mengikuti lomba Memasak, Menggiring balon, Membawa bola pimpong, dan  makan kerupuk di halaman sekolah Al-Amin, Selasa  pagi (25/11/2014). 

Perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-69 dan lebih mempererat silaturahmi dan semangat kekeluargaan.  Sebelum perlombaan ini dimulai, diawali dengan upacara bendera di lapangan tugu Bengkalis yang diikuti beberapa guru dan siswa yang diutus. Aksi para guru di lapangan ini menjadi hiburan bagi murid yang menyaksikan dari pinggir lapangan.

Untuk Guru, Jadikan Hari Guru ini sebuah refleksi, renungan dan evaluasi untuk memperbaiki kualitas dan profesionalitas kita selama ini. Tanyakan kepada diri kita “sudahkah kita menjadi guru professional ?”. Profesionalitas guru yang baik akan mengangkat kualitas pendidikan itu sendiri. Dan pendidikan yang baik akan dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa. Mudah-mudahan para guru selalu mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. “Tidak ada guru, tidak ada pendidikan, tidak ada pendidikan mustahil ada proses pembangunan”. Guru adalah pilar bagi sebuah bangsa. 
( Selamat Hari Guru)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMA AL-AMIN BENGKALIS - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template